Tuesday, August 2, 2011

Long time no see

Setelah masuk 8, jederrrrr! hidup gue padeeeeet banget sama jadwal sekolah. Pertama, masuk sekolah jam setengah 7, pulang jam setengah 4, tiap senin rabu jumat latihan dance bareng Alse (and well, finally i got this point and i'll write about this later), selasa kamis bimbel di spectrum dan omaygat sabtu lia -_- adakah kegiatan yang lebih berat dari ini?

Inilah yang basically membuat gue lama absen di dunia maya. selama kelas 10, gue jarang banget buka twitter, kalo bisa buka itu pun karena anugerah dari Tuhan (dan pastinya hasil minjem internet dari hp orang), kalo facebook bisa buka sendiri dari hp, buka email jangan harap karena gue paling males, bakal buka kalau ada keperluan yang secukupnya. Bahkan, gue pernah selama sebulan penuh nggak buka internet. PROK PROK PROK tepuk tangan buat gue! itu karena pulsa modem abis dan gue terlalu mager buat ngisinya lagi. Setelah akhirnya gue bisa buka internet kembali. gue merasa seperti orang terkuper sedunia, gue baru tau kalo si ini jadian dengan si itu, si itu ada masalah sama si ini, ada kejadian ini, ada kejadian itu, bakalan ada kejain ini, bakalan ada kejadian itu dan lain lain.

Tapi gue cukup bersyukur sama sekolah gue sekarang, karena terkadang mengharuskan gue untuk membuka internet dengan sendirinya, dengan alasan tugas sekolah. CIH memang, karena alasannya sangat teramat formal, tapi mau gimana lagi.

Well, terlalu banyak cerita selama gue nggak bisa buka internet dan absen di 'dunia ini'. yang pasti, gue tetep ikut dance walau harus banyak cobaan dan rintangan yang gue hadapi (mungkin terdengar lebay, tapi percayalah, di dalam rumah gue dan keluarga gue, bokap gue lah orang yang harus selalu gue lobi untuk masalah yang satu ini). banyak hal penting yang sudah lewat dan seharusnya pantas diceritakan.

gue akhirnya naik kelas, masuk ipa dan dengan nilai yang hm... nggak seistimewa dan tidak sejelek yang mungkin lo pikirkan. gue bersyukur masih bisa mempertahankan nilai gue. sekarang ceritanya gue udah kelas 11 nih, dan gue udah punya tanggung jawab yang lebih besar dari yang lalu, and btw 24 juli kemarin gue ulang tahun yang ke 16, well well well nggak berasa ternyata menjadi tua itu cepat juga, dan tanggung jawab yang harus gue emban nggak hanya bertambah di sekolah tapi juga di rumah.

untuk wishes tahun ini, gue agak bingung, karena terlalu banyak wishes yang ada di pikiran gue.gue hanya menyerahkan semuanya ke tangan Tuhan.

Satu hal yang membuat hidup gue makin rumit adalah, sekarang gue udah di level akhir lia dan itu artinya gue harus menyiapkan diri untuk final test berupa presentasi, dan ternyata persiapan presentasi itu sudah dimulai dari awal term dan itu sangat amat menyita waktu! Guru gue saat pertama kali masuk bilang, kalo term ini adalah term penentuan dan kalian (kami sebagai murid) harus menyiapkan waktu dan pastikan bahwa tidak sibuk, kalau terlalu sibuk dan merasa tidak fokus di term ini, lebih baik postpone dari awal. kalimat itu sepertinya sangat tepat.

Fuh, apa ya, gue pengen banget berbagi cerita tapi entah kenapa cerita-cerita itu nggak bisa keluar dari otak gue.

Segini dulu deh yayaya nanti kita lanjutin lagi bubuy,
Naomi

No comments:

Post a Comment