Tuesday, September 6, 2011

ALSE: Another Main Point of Life

According to my latest post, i said that i'll talk about my new dance group name. well it's not new at all, karena nama itu turun temurun gitu dari masa ke masa.
naaah jadi, selama setahun ini gue udah melewati banyak mas
a-masa, baik indah,keren,seru,seneng,atau yang sedih,ngeselin,cups.
naik kelas? yup. udah pasti itu adalah salah satu turning point g
ue. udah cukup deh gue ngerasain gimana rasanya kelas 1 di sma. dan itu, yang segampang yang gue kira. akhirnya bisa gue lewatin juga sih hehe.
terus terus, udah tau kan passion gue selama ini di dance. iyap, bener banget. gue ikut dance di sekolah, karena satu dan lain hal gue memilih ekskul dan
ce itu dan masuk ke subsi art.
Hal pertama, adalah karena gue dari kecil udah suka dance. yah gue bersyukur sih waktu tk gue diikutin tari tradisional dan sempet masuk sanggar. coba tebak sanggar apa? nggak main-main emak gue, masukin gue ke sanggar salsa. bingung? udah pasti. gue aja bingung.
tapi karena satu dan lain hal lagi gue harus menyudahi itu dan keluar dari sanggar.
Hal lain yang membuat gue ikut dance di sma, entah secara
sadar apa enggak, dulu waktu di smp, gue pernah ada conversation sama salah satu guru, yang gue akui, gue deket sama dia. dan gue pernah janji sama dia kalo di sma nanti gue tetep bakal ngelanjutin karir dance gue. awalnya dia agak ngeremehin, tapi pada akhirnya salut pada gue setelah dia bener-bener tau gue bener-bener menepati janji yang gue bilang dulu.
Dan hal lain juga, karena dance adalah satu-satunya ekskul yang menurut gue paling pas. well, gue udah pernah ngerasain ekskul dance dulu di smp
. seenggaknya, gue udah mengerti dan tau bagaimana membagi waktu belajar gue dengan ekskul gue yang satu ini.

Ei tapi tau ga, ternyata di sma itu beda lho. gabisa disamain sama waktu smp. dulu smp, semuanya sangat amat lancar, baik akademik gue
maupun dance gue. kalo sma, well, cuma satu kata, semua butuh perjuangan. soalnya, ada aja hal-hal ga terduga yang bikin susah dan bikin ribet, yang akhirnya (terkadang) berujung pada suatu masalah.
Tapi kayak yang gue bilang tadi, gue cukup bersyukur pada itu semua, soalnya gue udah bisa ngelewatin tahap-tahap selama setahun demi menge
jar nama di dance itu.
haha dan sekarang gue proudly present the name, it's ALSE. kependekan dari Alam Semesta. Alam Semesta adalah adik dari CosmiC itu sendiri. begitulah, gue gabisa dan gaboleh menerangkan lebih banyak lagi, soalnya alam semesta itu punya rahasia, kita ga tau.

Gue juga seneng banget, soalnya, kami pada tahap ini masih tetap ber-15. dari mulai Kratos 15 dan sekarang (aminamin) Alse 15. gue cuma bisa be
rharap gue dan temen-temen gue akan tetep bisa ber-15 sampe kelas 3 nanti. gue tau 15 itu banyak, dan pastinya banyak juga tantangannya pnya grup yang anggotanya banyak. tapi fyi aja nih, gue malah seneng, karena menurut gue dengan begini gue jadi bisa ngerasain cheerleader hahahaha.
Penasaran siapa aja 15 orang Alse itu? Oke, this is it
We're ALSE and we know it. ki-ka;ats-bwh: Lulu, Jeanetha, Echa, Acha, Juanita, Nia, Naomi, Farriza; Ila, Caesey, Bilqis, Ines, Raya, Dinda, Ratih.


Well well well, im glad to have those my girl friends :)
Naomi~

No comments:

Post a Comment